main.javascript_is_disabled
Guru Gokil Zaman Now: Cara Unik Menemukan Kreativitas Tanpa Batas
Penulis: Asrul Right
Penerbit: Ar-ruzz Media
Rp 56.000
Rp 70.000
20 % off
Dilihat 261
Stok Habis
Berat Pengiriman 325 gram
Stok Habis
Kategori:
Pendidikan
ISBN: 978-602-313-236-2 Tahun Terbit: 2018
Deskripsi:

10 jempol untuk buku ini. Semakin dibaca ke bawah semakin bagus. Pola pendekatan reflektif  digunakan dalam buku ini membuat pembacanya mudah mengaitkan dengan konteks mereka. Yes!,  ini buku bacaan wajib bagi setiap guru.

Itje Chodidjah, Praktisi dan Penggiat pendidikan


Saya selalu termotivasi dengan semangat guru muda Asrul Right. Termasuk dengan karya-karyanya yang begitu menginspirasi dan mampu membuka khazanah berpikir guru menuju transformasi pendidikan yang lebih baik.

Asep Sapa'at, Pemerhati pendidikan Karakter guru & Penggagas Sekolah Guru Indonesia

 

GOKIL! Guru Asrul Right mengajak kita keluar dari zona nyaman guru yang sangat-sangat antimainstream, jarang sekali ada buku yang sedahayat buku ini.

Ukhti Nabilah Hurin, Konsultan Pendidikan “Klinik Pendidikan Nusantara (KLIPNUS)


Buku ini memberi warna baru dan penguatan bagi mereka yg memilih profesi guru, bahwa menjadi guru adalah keputusan besar yang dengannya kita harus berjiwa besar. Dituturkan dengan gaya yang bersahabat. Jika anda ingin menjadi guru kreatif, buku ini adalah jawabannya.

Rusdin La Eba,M.Si, Dosen Matematika STAIN Sorong & Math Olympic Coach


Buku ini benar-benar GOKIL. Men-judge sekaligus memberi solusi  bagi guru-guru yang GALAU. Bahasa ringan bak snack- kacang Goreng), reyah dan memotimotivasi tentang dunia perguruan. Dibuat padat penuh makna, dengan bahsa yang berat, upss! Salah. Ternyata, tidak untuk buku ini bahasanya  sangat ringan dan santai, bisa dinikmati di sela-sela jam istrahat para guru, dan tentunya tak membuat dahi mengkerut.hehe. Baravo Bang Asrul Right

Laily Nurtawajjuh, Relawan Sekolah Guru Indonesia, Penggagas School of Master Teacher-Nusa Tenggara Barat


Seperti judulnya, penulis menyajikan cara gokil untuk membantu seseorang berfikir kreatif. Tidak hanya cocok untuk guru, buku ini layak dibaca oleh mereka yang ingin menumbuhkan motivasinya. Ditulis dengan bahasa sederhana dan contoh-contoh yang unik.

Muhammad Rachmat, Dosen  FKM Universitas Hasanuddin


Setelah disampaikan pada saya tentang isi buku, saya hanya mau bilang buku benar cocok dibaca untuk semua profesi. Terlebih di dalamnya dibahas  tentang kreativitas.  karena hanya orang yang kreatif yang bisa bertahan. Jika anda iingin kreatif. Buku dompet anda belilah buku ini.

Muhammad Fajrin, Kepala Cabang JAMKRINDO Kota Sorong


Buku anti mainstream,  poin-poin yang dijabarkan di buku ini apabila diaplikasikan oleh semua guru di seluruh Indonesia. Tidak usah lama-lama, lim tahun ke depan SDM Indonesia lebih maju dan mampu bersaing dengan Negara-negara lain. Untuk menuju perubahan besar terkadang harus dilakukan dengan cara tidak biasa dan bahkan gila. Dan buku ini memberikan terobosan-terobosan di luar pemikiran guru pada umumnya.

Mawaddah Alfiani, Women traveler

Dukungan Pengiriman:

Kilat Khusus
Express
EZ
OKE
REG
YES
ECO
ONS
REG
Normal Service